YANUAR AGHATSA IN THE SNIPER DESIGN

Selasa, 09 Desember 2008

Tentang yang punya blog

aku akan bahagia karena aku adalah sang penyair, aku akn selalu berkata-kata dengan fitrah ku,,..,, aku juga bisa membuat getaran cinta,,. yang dapat memeberi cinta sejati...,,,,
1. jika hidup adalah mimpi, maka tidak ada yang nyata di dunia ini,,....
2. jika cinta adalah hati, maka tidak ada yang dapat menggantikannya,,....
3. jika cinta adalah anugrah, maka allah menurunkannya untuk dimiliki,,,..
4. jika anugrah adalah takdir, maka tidak akan ada yang bisa menolaknya,,,,..
5. jika takdir adalah kehendak, maka allah yang berkuasa di dunia ini,,..
semua yang terindah dalam hidup u,, adalah semua yang dapat dirasakan oleh hati u,, percanya akan hati u,, karena sesungguhnya hati u yang merasakan cinta,,,, dan hati u yang sedih jika cinta itu hilang,, q adalah penyair yang nggak pernah sedih akan cinta, karena q akan mencintai seseoarng dengan penuh rasa di hati q,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Apakah blog saya bisa diterima di kalangan para blogger ?

musnyawarah........

http://www.meebo.com/rooms

Bintang

Copyright © 2010 Yanuar Aghatsa Magelang. All Rights Reserved. | sniperdesign.com